oleh

Bupati Lantik Pengurus PC NU Tubaba

Harianpilar.com, Tulangbawang Barat – Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Umar Ahmad melantik pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Tubaba.

Pelantikan tersebut berlangsung di Kecamatan Tumijajar, tepatnya Ponpes Nurul Quran, Dayamurni, Rabu (24/07/2019).

Pada sambutannya Umar Ahmad memberikan ucapan selamat kepada pengurus NU Tulang Bawang Barat yang telah dilantik pada Rabu (24/07/2019). Disertai Apresiasi kepada Keluarga Besar NU Tulang Bawang Barat, yang telah menunjukkan peran aktif dan kontribusi nyata.

Umar Ahmad juga meyakini dengan dilantiknya jajaran Pengurus Cabang NU Tulang Bawang Barat 2019-2024. maka kiprah dan peran aktif itu akan makin meningkat, sehingga akan memberikan manfaat.

Selain itu Umar Ahmad juga menegaskan bahwa Kabupaten Tulangbawang Barat harus di bangun secara bersama. Dan manfaatnya pun juga di rasakan bersama sama masyarakat Tubaba.

“Sekali lagi saya tegaskan bahwa daerah ini harus kita bangun secara bersama-sama, dan kemajuan yang dicapai pun harus dirasakan manfaatnya secara besama-sama pula.” Cetus Umar Ahmad, Rabu (24/07/2019)

Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat akan senantiasa memberi dorongan dan dukungan kepada organisasi-organisasi keagamaan yang ada di daerah Tubaba untuk terus mengembangkan diri, sehingga mampu memberi sumbangsih yang nyata dalam proses pembangunan Kabupaten Tulangbawang Barat.

Umar Ahmad mengharapkan kepada organisasi – organisasi keagamaan agar dapat membangun komunikasi dan sinergi dengan berbagai kalangan, terutama dengan jajaran Pemerintah Daerah, sehingga dapat bergerak seiring sejalan menyukseskan visi dan misi daerah sebagaimana yang telah di sepakati bersama pula. (F/R)