oleh

Rakernis Fungsi Binmas, Kapolda : Tugas Kepolisian Diawali Oleh Fungsi Binmas

Harianpilar.com, Bandarlampung – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menghadiri acara sekaligus membuka kegiatan rakernis Fungsi Pembinaan Masyarakat (Binmas) tahun anggaran 2024, di Hotel Horizon Lampung, Selasa (23/4)

Hadir beberapa pejabat utama seperti Direskrimum, DirBinmas, DirIntelkam, DirSamapta, Dir Polairud, Dir Pambovit Polda Lampung serta seluruh Kasat Binmas Polres/Ta jajaran dan perwakilan Bhabinkamtibmas Polres/Ta jajaran.

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika dengan sambutannya mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kepada Bhabhinkamtibmas yang dekat dengan masyarakat dan juga mengharapkan selalu tunjukan profesionalisme dalam bekerja terutama Bhabinkamtibas.

Kapolda Lampung sangat mengapresiasi kegiatan ini sekaligus berterima kasih dan mengingatkan kembali bahwa Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk mengamankan di wilayah nya masing-masing.

“Kegiatan rakernis ini diadakan untuk menyamakan presepsi ke semua satker yang ada karena fungsi binmas ini menyangkut beberapa fungsi lainnya dan saya mengharapkan untuk bekerja dengan ikhlas dan harus bersyukur di fungsi binmas karena tugas kepolisian di awali dari fungsi binmas,” kata Kapolda.

Akhir kata Irjen Pol Helmy Santika mengucapkan, terimakasih atas terselenggaranya acara ini.

“Saya Kapolda Lampung ingin bertemu kepada seluruh bhabinkamtibmas melalui kegiatan ini dan secara resmi kegiatan ini dibuka dan bisa diikuti dengan seksama,” tutupnya. (Ramona/JJ).

Komentar