oleh

DPW Partai Nasdem Lampung Beri Bantuan Pada Korban Banjir

Harianpilar.com, Pesawaran – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Lampung berikan bantuan pada korban bencana banjir di 3 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran, Minggu (30/10/22).

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung Herman HN yang diwakili oleh anaknya Rahmawati Herdian mengucapkan permohanan maaf karena Ketua DPW tidak bisa hadir pada pemberian bantuan ini, sebab, kata Rahma, bapak Herman HN masih ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Ketua DPW telah menitipkan pesan pada saya agar disampaikan pada warga yang terkena dampak musibah banjir¬† disini. Jaga kesehatan, kekuatan serta semoga warga yang terkena banjir selalu dalam lindungan allah swt” Kata Rahma.

Rahma menambahkan, dengan adanya bantuan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban warga yang terdampak  banjir beberapa hari yang lalu.

“Semoga bantuan dari kami ini dapat di terima oleh bapak dan ibu khususnya untuk warga masyarakat yang mengalami musibah pasca banjir pada hari sabtu malam 22 Oktober 2022 lalu,” timpalnya.

Senada dikatakan juga oleh Ketua Dewan Pumpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Pesawaran M. Nasir, Nasir sapaan akrab mantan Ketua DPRD pesawaran ini menjelaskan, dalam giat acara tersebut merupakan salah satu bentuk keprihatinan dan imfati Partai Nasdem terhadap warga terdampak banjir yang ada di Kecamatan Way Lima, Kedondong dan Kecamatan Way Khilau.

“Ya, hari ini kami memberikan bantuan di 3 Desa yang tersebar dalam 3 Kecamatan. Adapun Desa yang kami berikan bantuan itu yaitu Desa Tanjung Rejo Kecamata Way Khilau, selanjutnya Desa Sindang Garut Dusun Rawa Kijing Kecamatan Way Lima, kemudian lagi Desa Way Kepayang Dusun Pahmungan Kecamatan Kedondong” Ungkap Nasir.

Lanjutnya, Nasir mengatakan lagi, bagi warga yang terkena musibah diharapkan dapat bersabar atas pristiwa ini dan juga supaya dapat diambil hikmahnya.

“Mudah-mudahan kedepan akar masalahnya terselesaikan sehingga banjir ini tidak setiap tahun dialami oleh warga, namun ini sudah terjadi kita ambil hikmahnya saja. Maka oleh sebab itu, walau sedikit Partai Nasdem berbuat untuk rakyat dan semoga bermanfaat” Harapnya. (enal/fahmi)