oleh

Cegah Pelanggaran Prajurit, Danpuslatpurmar-8 Teluk Ratai Lampung Laksanakan Jam Komandan

Harianpilar.com, Pesawaran – Dalam rangka membina kedisiplinan serta mencegah dini terjadinya pelanggaran prajurit, Komandan Puslatpurmar-8 Teluk Ratai, Mayor Marinir Fuzi Nugraha, S.E, M.Tr. Opsla menggelar jam Komandan di Lobi utama Mako Puslatpurmar-8 Teluk Ratai, Teluk Pandan, Pesawaran. Jumat (08/07/2022).

Jam Komandan tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi dan ada beberapa pesan atau arahan dan juga penekanan yang benar2 harus di perhatikan dan di laksanakan para prajurit diantaranya, “tetap jaga kesehatan dan kebugaran tubuh walaupun sudah selesai melaksanakan LPD TW II TA 2022, tingkatkan disiplin dan jauhi segala bentuk larangan untuk mencegah pelanggaran, jaga keharmonisan keluarga dan takkala penting adalah meningkatkan ibadah dan keimanan selalu memohon perlindungan Nya.

“Jam Komandan ini merupakan salah satu pemberian informasi dan salah satu bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan, pengamanan para personil ada yang sifatnya rutinitas, emergensi dan ada juga untuk menyamakan pola pikir dan pola tindak aparat, hal ini juga selaras dengan perintah harian Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono S.E.M.M tentang bintal dan bangun sumber daya manusia yang unggul serta profesional. “ujar Mayor Marinir Fuzi Nugraha.

Diakhir arahanya, Mayor Marinir Fuzi Nugraha juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh prajuritnya yang sudah selesai melaksanakan LPD TW II dan mendukung Latihan jajaran Brigif 4 Mar/BS yang dapat terlaksana dengan baik di waktu bersamaan tanpa satu kendala atau hambatan yang menimbulkan kerugian personil maupun materil dan menjadi kebanggan Korps Baret Ungu Marinir sebagai Pasukan pendarat. Tutup Danpuslatpur.