oleh

Kades : Proyek Pemeliharaan SP 4 Kantor Camat Tanjungsari – Trimulyo Sangat Bagus

Harianpilar.com, Lampung Selatan – Pelaksanaan proyek pemeliharaan berkala SP 4 Kantor Camat Tanjungsari – Trimulyo Kecamatan Tanjungsari dan Tanjungbintang dinilai berjalan sangat baik. Bahkan masyarakat merasa dilibatkan dalam pelaksanaan proyek bernilai Rp447 juta itu.

Kepala Desa (Kades) Tanjungsari, Parman, mengatakan, secara keseluruhan pelaksanaan dan kualitas proyek rabat beton itu sangat baik. Masyarakat juga senang dengan pemeliharaan jalan itu sehingga dalam kondisi nyaman untuk dilalui, disisi lain masyarakat juga dilibatkan dalam pelaksanaan.

“Proyek milik Dinas PUPR Lamsel ini sudah selesai dikerjakan dengan baik dan kualitasnya juga memuaskan. Itu karena rekanan menggunakan material yang proporsional sesuai ketentuan serta menggunakan alat yang benar,” terangnya, Kamis (7/7).

Kades Sidomukti, Daryani, menambahkan, keberadaan proyek itu sangat bermanfaat bagi masyarakat, sebab sebelum diperbaiki jalan itu sering terjadi kecelakaan.”Warga sangat senang adanya proyek ini, sebab di sekitar jalan tersebut sering terjadi kecelakaan lalu lintas bahkan pernah ada yang meninggal,” ungkapnya.

Dengan adanya proyek ini, jelasnya, kondisi jalan dari SP 4 Kantor Camat Tanjungsari – Trimulyo itu kini sangat baik.”Rekanan yang mengerjakan proyek ini sudah mengikuti aturan yang ada, sehingga kualitasnya bagus. Ini sangat bermanfaat dan mudah-mudahan tidak ada lagi kecelakaan akibat jalan rusak,” pungkasnya.(Tim)