oleh

Wanita Muda di Way Kanan Tewas Gantung Diri

Harianpilar.com, Way Kanan – Wanita muda di Kampung Bukit Harapan, Way Tuba, Way Kanan inisial Oktavia Darmayanti (21), ditemukan tewas gantung diri pada Minggu malam (27/2/2022). Oktavia Damayanti ditemukan gantung diri terikat kain selendang 2 meter.

Kapolsek Way Tuba, AKP Mahbub Junaidi mengatakan, korban diduga bunuh diri berdasatkan hasil olah tempat kejadian perkara dan keterangan tim medis. Korban pertama kali ditemukan oleh suaminya.

“Suaminya terbangun, lalu kaget melihat istrinya sudah tergantung di kusen pintu kamar. Kemudian korban langsung dievakuasi dan melapor ke kepolisian,” kata AKP Mahbub Junaidi dalam keterangannya, Selasa (1/3/2022).

Terkait motif penyebab korban gantung diri, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam

Lebih lanjut Junaidi menerangkan bahwa  pasca menerima laporan terkait dengan adanya dugaan salah seorang warga yang bunuh diri tersebut, pihaknya langsung ke TKP. Korban gantung diri diketahui adalah Oktavia Darmayanti (21) sehari Рhari sebagai seorang ibu rumah tangga.

Dimana dugaan aksi bunuh diri yang dilakukan korban dengan kain selendang panjang sekitar 2 meter yang diikatkan pada kusen pintu kamar korban terjadi pada hari ini Minggu tanggal 27 Februari 2022 sekitar pukul 22.00 WIB.

Suami korban (saksi) baru menyadari setelah terbangun dari tidur dikarenakan anaknya menangis dan kaget melihat istrinya sudah dalam keadaan tergantung dengan kain selendang di kusen pintu kamar.

Setelah mengetahui korban dalam keadaan tergantung dan sudah meninggal dunia, lalu saksi mengangkat dan meletakkannya dikasur kamar lalu memanggil mertua dan keluarga yang lain selanjutnya saksi langsung menghubungi petugas Kepolisian.

Untuk motifnya masih kita dalami, namun dari keterangan sejumlah keluarga, korban saat  masih gadis pernah mencoba melakukan aksi bunuh diri namun berhasil diselamatkan.

Sementara berdasarkan hasil dari visum luar tubuh yang dilakukan oleh pihak medis Puskesmas Way Tuba telah ditemukannya tanda-tanda bunuh diri dari badan korban. (Eeng)