oleh

Bupati Lambar Jenguk ‘Raffi Ahmad’ Yang Sakit Panas Hingga Buta

Harianpilar.com, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus menjenguk Raffi Ahmad, anak salah satu Warga Pekon (Desa) Semarang Jaya Kecamatan Air Hitam Kabupaten Lampung Barat yang sakit panas tinggi hingga menimbulkan kebutaan.

Parosil langsung mendatangi warganya itu setelah mendapat informasi tentang sakit yang diderita Raffi Ahmad. Apa lagi menurut informasi keluarga tersebut belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah baik pusat maupun daerah.

“Hari ini Pak Cik  mendengar berita ada salah satu masyarakat di pekon semarang jaya kec. Air hitam yang sakit panas tinggi hingga menimbulkan kebutaan,” tulis Parosil di status facebooknya.

Parosil langsung turun ke lapangan guna memastikan bahwa keluarga tersebut sudah mendapat bantuan baik dari pemerintah pusat maupun daerah seperti PKH, BPMNT dan Bansos.

“Saya langsung turun ke lapangan bersama Ketua Baznas, Camat, dan Kepala Puskesmas Air Hitam,” ungkap Parosil, Selasa (11/05/2021).

Parosil langsung memerintahkan petugas kesehatan Puskesmas setempat untuk melakukan penangan secara medis terhadap Raffi.”Kalau tidak ada perubahan juga baru nanti kita bawa ke rumah sakit untuk penanganan lanjutan. Ini namanya Raffi Ahmar, tapi buka artis itu. Ini ibunya mungkin fans artis Raffi Ahmad,” ujarnya dengan nada bercanda.(*)

Komentar