oleh

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Mukhlis Basri Bagikan Sembako ke Warga

Harianpilar.com, Lampung Barat – Bentuk rasa peduli serta sosial untuk membantu meringankan masyarakat khususnya pada warga Pekon Tugu Sari, Kecamatan Sumberjata, Kabupaten Lampung Barat, anggota DPR RI Komisi I, Hi. Mukhlis Basri membagikan 150 paket sembako untuk masyarakat, Selasa (16/03/2021).

Mukhlis Basri, menyampaikan dalam sambutannya bawah seperti diketahui saat ini di negara kita bahkan hampir di seluruh dunia sedang menghadapi pandemi Covid-19, yang tentunya sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat. Maka dari itu, dirinya berkunjung ke berbagai wilayah. Selain untuk, silaturahmi pada masyarakat dirinya juga turut membantu pada masyarakat berupa paket sembako.

“Hadirnya kami ke sini ingin bersilaturahmi pada warga sekaligus memberikan sedikit bantuan berupa sembako bagi warga yang terdampak Covid-19. Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa sedikit membantu masyarakat yang ada di sini,” ungkapnya.

Lebih jauh Mukhlis Basri menyampaikan, dengan adanya pandemi seperti sekarang ini, dirinya berharap masyarakat agar lebih waspada dan harus mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Kita tentunya harus terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19 seperti sering melakukan cuci tangan dan menggunakan masker,” harapnya

Selain mengunjungi warga di Kecamatan Sumberjaya, Mukhlis Basri juga paginya berkunjung ke warga Kecamatan Way Tenong.

Masih di tempat yang sama Camat Sumber Jaya Ernawati mengucapkan terimakasihnya atas kunjungan DPR RI komisi I yang dimana sudah membantu masyarakat yang ada di daerahnya.

“Kami mewakili warga Kecamatan Sumberjaya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya serta bantuan pada warga yang terdampak covid-19,” ujarnya, (*)