oleh

Panitia Pelantikan DPD-DPC GRIB Jaya Lampung Undang Prabowo

Harianpilar.com, Bandarlampung – Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB-JAYA) Lampung akan segera dilantik oleh Ketua Umum (Ketum) Grib Jaya Rossario De Marshal atau yang dikenal dengan nama Hercules. Dalam pelantikan itu panitia akan mengundang Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Ketua Panitia Pelaksana, Richo Tambuse, mengatakan, rencananya kegiatan pelantikan ini akan diikuti oleh ribuan anggota dan simpatisan GRIB Jaya yang tersebar di 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung

“Lokasi kegiatan akan dilaksanakan di Bandarlampung pada tanggal 21 Agustus 2024. Dan sebagai tamu kehormatan yang akan di undang adalah Bapak Prabowo Subianto,” ujarnya, Selasa (11/6).

Dikatakannya, Prabowo diundang dalam kapasitas sebagai Dewan Pembina Ormas GRIB JAYA. “Sehingga kehadiran beliau sangat dinanti nanti dari seluruh anggota dan partisan ormas GRIB di Lampung,” tuturnya.

Ditambahkannya, saat ini pihaknya sedang berkoordinasi ke berbagai pihak untuk suksesnya kegiatan ini.

“Sebagaimana kita tahu saat ini sedang hangat hangatnya agenda Pilkada sehingga GRIB bisa jadi kekuatan yang sangat di inginkan oleh beberapa kandidat, acara nanti akan juga menjadi ajang deklarasi kemana arahnya GRIB,” bebernya.

Untuk diketahui, saat ini GRIB JAYA DPD LAMPUNG yang dikomandoi Dendi Albar.SH sebagai Ketua DPD dan telah membentuk 15 DPC se Lampung dan mereka semua siap mengirimkan satgas serta anggota di masing masing Kabupaten/kota. (Ramona)

Komentar