oleh

Maju Pilkada Way Kanan, Resmen Kadafi Terus Konsolidasi

Harianpilar.com, Bandarlampung – Advokat terkenal Resmen Kadafi yang digadang bakal maju pilkada Way Kanan 27 November 2024 mendatang terus melakukan konsolidasi. Sejumlah tokoh, baik tokoh masyarakat maupun tokoh elit politik lokal maupun nasional telah ditemuinya guna menggalang dukungan.

Kepada Harian Pilar, Resmen mengaku telah melakukan konsolid- asi dengan berbagai elemen masyarakat. Mulai dari teman, keluarga, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, petani, serta nelayan.

Dari pertemuan dan konsolidasi tersebut, dirinya mendapati berbagai macam persoalan yang dihadapi oleh masyarakat. Mulai dari jalan, pendidikan dan kesehatan mahal, fasilitas tidak bertambah, hingga pupuk langka dan mahal.

“Semua Sudah lelah dengan janji manis. Dan ini yang kita dapatkan dari mereka. Mereka merindukan pendidikan berkualitas, rindu jalan bagus, rindu kesehatan gratis, rindu akan pemimpin yang tau rasa lelahnya hati mereka,” ungkapnya, Selasa (23/4).

Dari perjalanan tersebut, dirinya telah bertemu tokoh politik, baik lokal maupun nasional guna mendiskusikan persoalan yang tengah terjadi di tanah kelahirannya yang mengenaskan dibanding kabupaten tetangganya. “Dari pertemuan itu maka sambutan dan dukungan terus mengalir untuk kita dapat memperjuangkan hak hak dasar rakyat,” ucapnya.

Dirinya juga mengatakan akan mengikuti penjaringan bakal calon kepala daerah yang dibuka oleh sejumlah partai politik sesuai dengan mekanisme yang ada. “Dan saya tidak akan maju lewat independen. Saya hanya akan terus berjuang melalui jalur parpol agar ke depan membangun Way Kanan untuk maju bisa lebih cepat karna bantuan teman-teman pusat sangat dibutuhkan,” ungkapnya.

Dirinya juga tidak akan banyak melakukan banyak hal untuk mendapat rekomendasi dari parpol. Melainkan hanya akan menunjukkan kondisi Way Kanan saat ini yang cukup mengenaskan. “Baru apakah mereka juga merasa Way Kanan bagian dari NKRi yang harus di sejahterakan rakyatnya. Maka gerakan bersama rakyat ini dapat menjadi gerakan kita semua, bukan gerakan Kadafi seorang diri tapi gerakan bersama membebaskan rakyat Way Kanan dari ketertinggalan, gerakan menuju Way Kanan maju di segala bidang. Gerakan rakyat ini yang akan menciptakan jalan bagus dan pendidikan gratis serta kesehatan gratis,” bebernya.

Dirinya juga mengaku tak gentar serta menyambut positif dengan banyaknya tokoh yang juga digadang maju pilkada Way Kanan. Menurutnya hal itu malah akan membuat banyak pilihan bagi masyarakat.

“Tidak beli kucing dalam karung, melainkan adu gagasan bagaimana memajukan Way Kanan, bukan dengan janji-janji saja sampai berakhir tidak terealisasi. Atau mencari kambing hitam, maka saya tidak gentar untuk adu gagasan dan konsep bagaimana memajukan Way Kanan,” pungkasnya. (Ramona).

Komentar