oleh

UPTD SDN 3 Siraman Gelar Baksos Ramadhan 1445 H

Harianpilar.com, Lampung Timur – UPTD Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Siraman Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur, melaksanakan Bakti sosial (Baksos) Ramadhan 1445 H dengan tema “Raih kemenangan dengan aksi amal menebar kebaikan di bulan Ramadhan,”

Kepala UPTD SD Negeri 3 Siraman Vincentius Hendi Kurniawan, SP.d menyampaikan, Bakti sosial yang dilaksanakan pada bulan ramadhan 1445 H ini, kami bagikan untuk siswa ataupun siswi yang pantas mendapatkan dan beberapa warga sekitar.

“Ada 32 paket sembako, yang kita bagikan, diantara berupa beras, minyak Gula pasir, indomie dan telur,”kata dia, Selasa (02/04/2024).

Dikatakannya, Di bulan suci ramadhan ini adalah bulan yang sangat mulia untuk berbagi dan meningkatkan amal baik dan ibadah, ini tentunya salah satu pembelajaran bagi siswa ataupun siswi untuk menumbuhkan rasa kepedulian berbagi terhadap sesama dan lingkungan masyarakat.

“Hal itu adalah untuk meningkatkan karakter dan merupakan pembelajaran yang sangat berharga serta menumbuhkan keimanan dan ketaqwaan siswa dan siswi,”ujarnya.

Ditambahkannya, “Terimakasih kepada segenap dewan guru dan siswa-siswi atas kebersamaannya, semoga menjadi berkah bagi kita semua dan Terimakasih Secara Khusus kepada Ibu Annisa Miftahul Jannah yang memprakarsai Bhakti sosial ini,”

“Terimakasih untuk Guru Pendidikan agama islam, dengan tujuan utama melatih rasa peduli terhadap sesama yang membutuhkan,” pungkasnya. (ADV)

Komentar