oleh

Tingkatan Kualitas Mutu Pendidikan UPTD SD Negeri 3 Siraman Gelar IHT

Harianpilar.com, Lampung Timur – UPTD Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Siraman Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur, menggelar In House Training (IHT), hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan Kualitas mutu pendidikan.

Kepala UPTD SDN 3 Siraman Vincentius Hendi Kurniawan S.pd mengatakan, kegiatan In House Training ( IHT ) berlangsung mulai dari tanggal 11,12, dan 16 Oktober 2023.

“Dalam tiga kali pertemuan manteri yang di bahas yakni, Bedah Rapor Mutu Pendidikan, Perencanaan Berbasis Data, dan Survey Lingkungan Belajar,”kata dia, Selasa (17/10/2023).

Dikatakannya bahwa, ia berpesan agar semua dewan guru yang berada di SDN 3 Siraman dapat mengetahui kelebihan dan kekurangan sekolah.

“Dan nantinya berusaha memberikan masukan agar kedepan Raport Mutu Pendidikan Sekolah Dapat lebih baik,” ujarnya.

Lanjutnya, terimakasih kepada Bapak Zusuf Setiawan, S.E., Ibu Annisa Miftahul Jannah, S.Pd., dan Ibu Inrika Septiana, S.Pd. yang telah bersedia menjadi Nara sumber dan berbagi Ilmu dengan rekan-rekan. Serta kepada seluruh Guru saya mengucapkan terimakasih telah menyelesaikan Survey Lingkungan Belajar Dengan Baik.

“Puji Tuhan berkat ANBK, Survey Lingkungan Belajar dan beberapa faktor positif lainnya Kami tahun ini memproleh BOS Kinerja dengan Predikat Berkemajuan Baik,” pungkasnya. (ADV).