oleh

Empat Mahasiswa Darmajaya Siap Bertarung di Peksiminas XVI 2022

Harianpilar.com, Bandarlampung – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya memberangkatkan empat mahasiswa dalam Pekan Seni Mahasiswa Nasional XVI di Malang 25 – 28 Oktober 2022.

Ke empat mahasiswa tersebut adalah dua mahasiswa dari Program Studi Teknik Informatika yaitu Abdurobbi Fadila (Penulisan Puisi) dan Ahmad Hilmi Hafizh (Fotografi Hitam Putih).

Kemudian, dua mahasiswa Prodi Desain Komunikasi Visual yaitu Putri Handayani (Desain Poster) dan M Bagus Pratama Putra (Komik Strip).

Sebelumnya keempat mahasiswa tersebut menjadi juara pertama dalam lomba Pekan Seni Mahasiswa Daerah Provinsi Lampung. Bersama para kontestan dari Provinsi Lampung lainnya, empat mahasiswa dengan didampingi dosen berangkat ke Universitas Brawijaya, Malang pada Minggu (23/10).

Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc., diwakili Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., mengatakan Peksiminas XVI 2022 IIB Darmajaya berhasil mengirimkan empat wakil untuk bertanding di tingkat Nasional.

“Mahasiswa yang lolos dalam Peksiminas XVI 2022 merupakan mahasiswa terbaik untuk mewakili Provinsi Lampung. Yakin lah proses yang telah dilalui tidak akan pernah mengkhianati hasil yang akan diraih,” ungkapnya dalam siaran pers yang diterima wartawan Senin, Senin (24/10).

Muprihan berharap mahasiswa dapat memberikan kemampuan terbaiknya dalam Peksiminas XVI 2022. “Berikan kemampuan terbaik dan insyaallah hasil terbaik akan diraih,” pungkasnya. (Ramona).