oleh

Sapa Pegawai PLN, Dirut PLN Lakukan Sinergi Tingkatkan Pendapatan

Harianpilar.com, Bandarlampung – Direktur Utama PT PLN (Persero), Darmawan Prasodjo dan Direktur Bisnis Regional Sumatera dan Kalimantan, Adi Lumakso hadir di Lampung dalam acara Dirut Menyapa Pegawai PT PLN (Persero) di Provinsi Lampung yang bertempat di Aula lantai 3 PT PLN (Persero) UID Lampung, Jumat (5/8).

Dalam acara ini Darmawan merasakan suka cita karena bisa bertatap muka secara langsung dengan seluruh pegawai yang ada di Provinsi Lampung. Beliau bisa merasakan semangat para pejuang kelistrikan yang hebat dan luar biasa.

“Bersama manajemen dan pejuang PLN, PT PLN (Persero) berhasil meningkatkan laba perusahaan menjadi Rp 13,17 Trilyun pada tahun 2021, dan kita harus terus meningkatkan pendapatan agar keuangan PLN makin kokoh”, ujar Darmawan.

Untuk meningkatkan beyond KwH banyak cara yang dapat kita lakukan salah satunya adalah dengan bertransformasi energi dengan menggunakan Kendaraan Listrik dan Kompor Induksi. Dengan cara tersebut akan terwujud energi yang ramah lingkungan dan penghematan subsidi bahan bakar minyak (BBM).

Dalam arahanya juga Darmawan menyampaikan PLN akan menghadapi tantangan yang lebih besar di masa yang akan datang, tetapi dengan semangat kita semua harus mengobarkan api perjuangan untuk berdedikasi dan selalu memberikan yang terbaik bagi Perusahaan.

Dalam kesempatan tersebut Pegawai PT PLN (Persero) UPDK Bandar Lampung menyampaikan surat untuk Dirut, sebagai rasa terima kasih dan apresiasi terhadap kebijakan yang telah dilakukan oleh Dirut yang berdampak meningkatkan produktivitas Pegawai.

Pejuang PLN juga harus membekali diri dengan cara menimba ilmu untuk meningkatkan kompetensi individu, dan menghadapi segala bentuk perubahan yang akan terjadi dengan optimis untuk tetap mempertahankan kejayaan PLN dan kesejahteraan Pegawai. (Ramona).