oleh

Walikota Salurkan Bantuan Warga Isoman

Harianpilar.com, Bandarlampung –¬†Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung mulai menyalurkan bantuan sosial paket sembilan bahan pokok (sembako) bagi warga Bandarlampung yang terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri (isoman) dirumah. Untuk mendapatkan bantuan warga cukup menghubungi call center.

Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, mengatakan, bantuan itu akan di distribusikan melalui Satgas Covid-19 tingkat kelurahan dan kecamatan kepada pasien Covid-19 tanpa gejala (OTG) yang menjalani isolasi mandiri di rumah

“Ketua Satgas Kecamatan dan Kelurahan nanti akan mendistribusikan bantuan paket sembako, bunda berharap bantuan sembako bisa meringankan beban dan membantu warga selama dirumah,” ungkapnya, baru-baru ini.

Bantuan sembako berupa Beras 5 Kg, Telur 1 Kg, Mie instan 10 bungkus, Minyak goreng 1 liter, Sarden 3 kaleng, Saus sambal 1 botol, kecap 1 botol.

Pasien dengan kategori orang tanpa gejala (OTG) yang ingin mendapatkan bantuan paket sembako bisa menghubungi call center sesuai kecamatannya masing-masing

Bantuan – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mulai menyalurkan bantuan bagi warga yang menjalani isolasi mandiri. Warga bisa menghubungi call center untuk mendapatkan batuan.

“Camat telah menyiapkan call center khusus bagi pasien isolasi mandiri, pasein bisa menghubungi nomor tersebut,,” ujar Eva Dwiana.

Eva Dwiana menambahkan paket sembako disiapkan dan akan didistribusikan ke warga sesuai tempat isolasi mandiri. Petugas juga akan mengambil foto bukti penyaluran sembako tersebut kepada pasien, sehingga diharapkan dapat tepat sasaran.

“Bunda berharap kepada warga Bandarlampung yang sedang isoma terus semangat, tetap patuhi protokol kesehatan dan semoga segera sehat sehingga kembali bisa berkumpul bersama keluarga,” pungkasnya.(Sifa/Maryadi)