oleh

Sekda Pimpin Persiapan Peringatan Hari Pahlawan

Harianpilar.com, Lampung Timur –  Indonesia selalu memperingati 10 November sebagai hari pahlawan. Mengetahui hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melakukan Rapat Persiapan Peringati Hari Pahlawan ke-73 tahun 2018 yang dilaksanakan di Aula Bawah Setdakab Lampung Timur, Kamis (11/01/2018).

Hadir pada pertemuan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah, Junaidi, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Danramil Sukadana Kapten Arm Bend Johan, Kepala Bagian Sumber Daya Polres Lampung Timur, Azhari Mahmuddin , para kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan yang mewakili.

Untuk diketahui, adapun maksud dan tujuan pelaksanaan hari ini adalah untuk mengenang dan menghormati para pahlawan dan pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan.

Melalui momentun hari pahlawan 2018 ini diharapkan dapat lebih menumbuhkan kesadaran setiap insan masyarakat untuk lebih banyak jasa dan pengorbanan para pahlawan dan juga pada hari-hari perayaan yang mengambil tema “Semangat Pahlawan di Dadaku” ini, kiranya tidak hanya menjadi slogan semata, namun bisa berlaku di dalam kehidupan sehari-hari.

Memimpin DPRD kali ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera menekankan bahwa pada hari ke-73 tahun 2018 ini dapat lebih baik dan meriah dari tahun sebelumnya.

“Acara hari ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun yang kami laksanakan, disini menjadi titik tekan kami adalah cara dari tahun ke tahun yang lebih baik dan semakin meriah, jadi jangan sama saja dengan tahun sebelumnya harus semakin bagus”.

“Saya menyampaikan ini harapan yang dapat ditindak lanjuti, surat dan sebagainya, dan terkait kepesertaannya pada ini, dan yang tidak kalah penting publikasinya,” katanya. (Can/Mar).