oleh

Nanang Minta Kadin Jadi Garda Depan Undang Investor

Harianpilar.com, Lampung Selatan – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto berjanji akan memberikan ruang yang seluas-luasnya bagi Kadin Lamsel. Nanang juga meminta Kamar Dagang dan Industri (Kadin) dapat menjadi garda tedepan dalam mengundang investor untuk menanamkan modalnya di Lamsel.

“Saya tantang nih, Kadin untuk menunjukkan kiprahnya di Lampung Selatan. Saya juga minta masukan-masukan dan kinerja Kadin dalam menggairahkan iklim usaha di Kabupaten Lampung Selatan,” kata Nanang pada silaturahmi Ketua dan jajaran pengurus Kadin Kabupaten Lamsel, di ruang kerjanya, Rabu (19/09/2018).

Dalam penyampaiannya, Ketua Kadin Lamsel, Budiman Dabo mengatakan, selain bersilturahmi, tujuan audiensi itu dalam rangka memperkenalkan kepengurusan Kadin Lamsel periode 2015-2020.

Dalam paparannya, Budiman berharap Kadin dapat diberikan ruang gerak dalam menjalankan program kerja organisasinya. Dia juga menyatakan, Kadin Lamsel siap mengamankan kebijakan pemerintah. (Marhadan/Mar)