oleh

Jimi Irawan Kembali Pimpin PWI Lampura

Harianpilar.com Lampung Utara – Setelah dinyatakan demisioner dari jabatannya sebagai Ketua PWI Lampung Utara (Lampura) periode 2015-2018, Jimi Irawan terpilih kembali pimpin PWI Lampura secara aklamasi pada Konferkab VI di gedung Korpri Kotabumi (8/5/2018).

Dari 20 anggota PWI Lampura yang memiliki hak suara dalam konferkab VI tersebut tidak ada yang mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Ketua PWI. Mereka bersepakat untuk mendukung kembali kepemimpinan Jimi Irawan untuk menahkodai PWI Lampura periode 2018-2021. Mereka menganggap apa yang telah dilakukan oleh jajaran pengurus PWI yang dipimpin oleh Jimi pada periode yang lalu cukup baik dan berhasil. ” Kami menilai kinerja kepemimpinan bapak  Jimi Irawan baik, maka itu kami memberikan kesempatan satu periode lagi untuk dia membawa PWI menjadi lebih baik lagi,” ujar Anto perwakilan dari peserta konferkab disambut tepuk tangan oleh seluruh peserta.

Sementara itu, Jimi Irawan sebagai Ketua terpilih  menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan dan support teman-teman wartawan yang selalu mendukung program dan kinerja PWI serta kembali mempercayakan dirinya untuk kembali memimpin PWI Lampura  ke depan. “Tidak ada kata selain terimakasih atas dukungan dan kepercayaan temen-temen semua. Karena itu sesuai tema konferkab kali ini yakni mari kita bangun solidaritas untuk mewujudkan pers  profesional dan bermartabat. Untuk semua itu mari kita tetap solid dan bersinergi satu sama lain agar PWI bisa lebih baik lagi. Kita harus bersama-sama menjaga marwah PWI,” pungkasnya

Konferkab PWI Lampura ke VI kali ini dipimpin oleh pimpinan sidang yakni Nizwar ( Wakil Ketua Organisasi PWI Lampung), Yansen Atik dan Iwansyah Mega anggota PWI Lampura. (Iswant/Yoan)