oleh

Komunitas CangKir Kamisan Dorong Pengembangan Ekonomi Kreatif

Harianpilar.com, Metro – Diskusi anak-anak muda pelaku ekonomi kreatif di Kota Metro yang difasilitasi oleh Komunitas CangKir Kamisan membuahkan hasil.‎ Berbagai komunitas bersepakat menggelar even bareng pada Bulan Oktober,tepatnya di Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober mendatang. Even ini sendiri akan dikomandani oleh DJ Gaer Diqi pengelola 69 Cafe dan 69 Production. Pada even itu komunitas musik dari berbagai aliran, kuliner, pelaku ekonomi kreatif, fotografer dan videografer akan terlibat didalamnya.

Diqi Gaer mengatakan,konsepnya kebersaman antar komunitas, saya tengah menyusun konsepnya.” Intinya even ini bermodalkan keringat dan semangat,sesuai dengan energi anak muda,” kata Gaer yang dipercaya rekan-rekannya untuk menyusun konsep acara,melalui pers release yang dikirim ke Redaksi harianpilar.com, Jumat (21/8/2015).

DJ muda Metro ini mengaku akan melibatkan berbagai komunitas dalam even yang digelar seharian ini. “Ya saya juga ingin Metro maju,selama ini kita selalu sendiri-sendiri,saatnya bareng-bareng,” kata pemuda yang dikenal lewat even Metro Colour Runya.

Diskusi ekonomi kreatif yang digelar komunitas CangKir Kamis malam ini diikuti oleh berbagai komunitas,mulai musik!fotografi,videografer,pengusaha cafe,t-shirt,akademisi dan banyak lagi. ‎(Budi)