oleh

LPMP Gelar Seminar Pendidikan

Pringsewu (Harian Pilar) – Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-69 dan Hari Guru Nasional Tahun 2014, Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Lampung dan Dinas Pendidikan Kabupaten Pringsewu bekerjasama dengan PGRI menggelar ‘Seminar Pendidikan dan Publikasi Hasil Sekolah Berbasis Standar Nasional (SBNSP).

Seminar yang dibuka oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi di Pendopo Kabupaten Pringsewu, Kamis (20/11/2014) diikuti 800 peserta baik dari Kabupaten Pringsewu maupun kabupaten lainnya, dengan narasumber diantaranya dari Pers serta dari LPMP Provinsi Lampung dan Disdik Pringsewu.

Tampak hadir, Wakil Ketua DPRD Pringsewu Sagang Nainggolan, pimpinan SKH Rakyat Lampung Junaidi, jajaran LPMP Provinsi Lampung, para asisten setda beserta sejumlah kepala SKPD Pringsewu, serta para kepala Dinas Pendidikan dari sejumlah kabupaten kota, diantaranya, Kota Bandar Lampung, Kota Metro, Kabupaten Lampung Tengah, Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pringsewu juga memberikan penghargaan kepada sejumlah guru teladan, serta berkesempatan meninjau stand pameran hasil program pengembangan sekolah berbasis standar nasional pendidikan dari 4 kabupaten kota yakni Bandar Lampung, Metro, Pringsewu dan Lampung Tengah yang digelar di lingkungan pendopo Kabupaten Pringsewu. (Sahirun/JJ)