oleh

Gibran Yakin Menang Satu Putaran

Harianpilar.com, Bandarlampung – Cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka optimis bakal menang satu putaran dalam pilpres 2024. Demikian disampaikan pendamping Capres Prabowo Subianto dihadapan ribuan kader parpol KIM se-Lampung dalam acara konsolidasi di Graha Wangsa Bandarlampung, Sabtu (11/11).

“Di Lampung ini kita harus menang, karena kita ingin dan yakin harus menang satu putaran,” tegasnya disambut riuh ribuan peserta yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Gibran mengajak ribuan kader KIM se-Lampung ini untuk terus solid dan bekerja keras demi pemenangan Prabowo-Gibran. Mengingat, kata dia, waktu kampanye hingga hari pencoblosan sudah tidak alam lagi.

“Kalau survei kita jelek, kita harus kerja keras lagi. Kalau survei kita bagus kita harus tetap kerja keras juga. Kalau kita kerja keras, saya yakin kita bisa menang satu putaran,” ungkapnya.

Untuk itu, dirinya mengingatkan kembali kepada para kader KIM dan relawan untuk tidak lengah. “Jangan lengah, kita semua harus turun langsung, door to door sapa masyarakat,” ungkapnya.

Di hadapan ribuan peserta yang hadir, Walikota Solo ini mengungkapkan komitmen Prabowo-Gibran untuk melanjutkan kepemimpinan serta program pembangunan Presiden Jokowi. 

“Saya ingin keberlanjutan dan penyempurnaan. Tidak ada yang namanya perubahan atau arah baru. Yang ada adalah melanjutkan dan penyempurnaan,” ujarnya.

“Saya yakin dengan konsistensi keberlanjutan menjadi modal kuat kita untuk menjadikan Indonesia maju,” lanjutnya.

Putra sulung Presiden Jokowi ini juga mengingatkan kepada ribuan peserta yang hadir untuk santai menanggapi sindiran serta fitnah yang marak saat ini.

“Dan saya ingatkan lagi, jika ada yang nyinyir, fitnah, statement negatif, senyumin aja. Biar nanti angka-angka yang membuktikan. Karena, jika mereka masih nyinyir serta memfitnah hal itu membuktikan bahwa mereka panik dan takut kalah,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Gibran juga berjanji akan membocorkan program-program unggulan Prabowo – Gibran pasca penetapan nomor urut pasangan capres-cawapres pada Selasa (14/11).

“Sudah ada dana abadi pesantren. Kartu anak sehat. Ini akan saya bocorkan terus. Kita pengen visi misi kita program kita benar mengenai di masyarakat,” ungkapnya.

Sekali lagi bapak ibu jangan lengah. Jalan masih panjang sampai 14 februari. Terus turun ke akar rumput, jalin terus konsolidasi dan jaga kekompakan dalam koalisi ini,” ajaknya.

Sebagai penutup, “Tabik Pun,” tutup Gibran disambut “Yapun” oleh ribuan peserta yang hadir. (Ramona).