oleh

Sekda Metro Puji Stakeholder Atas Kunjungan Presiden dan Capaian MTQ

Harianpilar.com, Metro – Pemerintah Kota Metro menggelar Apel Mingguan yang kali ini Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro menjadi petugas dalam apel dipimpin langsung oleh Sekda Kota Metro Ir. Bangkit Haryo Utomo, di Halaman Kantor Pemerintah Kota Metro, Senin (30/10/2023).

Pada kesempatan tersebut Bangkit Haryo Utomo menyampaikan beberapa hal terkait dengan Kunjungan kerja Presiden RI yang berkunjung di SMK 3 Kota Metro tempo hari, beliau mengucapkan terimakasih dan memuji semua pihak yang telah mensukseskan kunjungan kerja tersebut.

Menurutnya, kunjungan ini menjadi bukti komitmen Pemerintah Kota Metro dalam mewujudkan visi misinya sebagai kota Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya.

“Terima kasih kepada para Asisten Staf ahli dan para Kepala OPD dan semua jajaran yang sudah saling berkoodinasi demi mensukseskan kunker Presiden di Kota Metro, beliau mengatakan dalam kunjungan ke 154 SMK yang terbaik adalah SMK 3 Kota Metro ini, yang artinya kita telah mewujudkan Visi misi Kota Metro sebagai Kota berpendidikan,” katanya.

Selain itu Bangkit juga mengapresiasi ke pada para peserta lomba MTQ tingkat Provinsi Lampung yang mewakili Kota Metro karena telah meraih juara III dalam perlombaan tersebut.

“Tepat hari ini di Kota Jambi telah dibuka MTQ Tingkat Nasional dan lima Putra Putri terbaik Kota Metro terpilih untuk mewakili Provinsi Lampung untuk lomba disana,harapannya di tahun depan Kota Metro bisa meraih Juara 1 kembali dalam Lomba MTQ tingkat Provinsi karene potensi SDM kita disini tak kalah dengan kota kota besar lainnya,” tutupnya. (Yoga)