oleh

PPPK Kemenag Tubaba Diharapkan Laksanakan 5 Budaya Kerja

Harianpilar.com, Tulangbawang Barat – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Drs. H. Sanusi mengharapkan kepada pegawai PPPK, untuk menerapkan ilmu selama orientasi di lingkungan kerja masing-masing.

Hal itu disampaikan Sanusi, saat menerima kembali Pegawai PPPK yang telah selesai mengikuti orientasi, bertempat di Aula PLHUT, belum lama ini.

Kegiatan orientasi itu menindaklanjuti Surat dari Loka Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Bandar Lampung nomor B-656/Blk.01/KU.00.1/09/2023, tentang Pengembalian Peserta.

Sanusi juga mengingatkan untuk melaksanakan tugas dan pekerjaan dengan penuh tanggung jawab.

“Tanggung jawab tidak saja kepada institusi atau manusia tetapi juga tanggung jawab kepada Allah SWT,” ujarnya.

Selain itu, tugas yang diamanahkan dilaksanakan dengan sepenuh hati, sehingga hasil yang diperoleh akan optimal.

“Tidak lupa kepada pegawai PPPK untuk selalu melaksanakan 5 budaya kerja Kementerian Agama, yang meliputi integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan,” harapnya.

Sebagaimana diketahui Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kantor Kemenag Tulang Bawang Barat telah mengikuti Orientasi di Wilayah Loka Diklat Keagamaan Bandar Lampung Tahun 2023, yang diselenggarakan dari tanggal 18.s.d 21 September 2023 bertempat di MTs N 1 Tulang Bawang. (Rls).