oleh

KONI Lampung Evaluasi Kelengkapan Organisasi Anggota 

Harianpilar.com, Bandarlampung – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung dibawah kepemimpinan Arinal Djunaidi terus tancap gas. Setelah ketua harian road show meninjau cabang olahraga, kini, mereka melakukan evaluasi terhadap kelengkapan administrasi organ (bagian) organisasi KONI Kabupaten/Kota dan Cabang Olahraga.

Evaluasi dibahas dalam rapat internal Bidang Organisasi KONI Provinsi Lampung di Ruang Bidang Organisasi KONI, Gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandarlampung, Selasa (21/3). Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Edi Samsu, diikuti oleh Nazwar Basuki, AM Harahap dan Rudi Antoni.

Edi Samsu mengatakan, rapat internal membahas lebih kepada teknis terkait kelengkapan administrasi dan organ, dalam keorganisasi itu sendiri untuk diperluas kepada anggota seperti KONI Kabupaten/Kota dan Cabang Olahraga.

Selain itu, lanjut dia, juga ada penyusunan teknis program kerja (Pogja) bidang organisasi, yang sesuai dengan visi misi Ketua Umum, yang kemudian hasilnya melalui Wakil Ketua I Bidang Organisasi KONI Provinsi Lampung. Hal tersebut dipandang perlu mengingat berjalannya organisasi KONI Lampung masa bhajti 2023-2027 sudah mulai berjalan.

“Rapat internal ini kami lakukan, untuk menyatukan misi dan tugas dari kami bidang organisasi. Yang jelas kami ingin organ dan admistrasi keorganisasian, agar kedepannya lebih baik lagi dimasa mendatang,” kata Edi Samsu, didampingi Nazwar Basuni.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk menertibkan bidangnya. Mereka juga sepakan untuk satu pintu, dalam menyampaikan berita atau informasi kepada para anggota maupun keinternal, bahkan untuk pemberitaan publik sekalipun. (Ramona).