oleh

Bawaslu Bandarlampung Borong 4 Penghargaan

Harianpilar.com, Bandarlampung – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bandarlampung memborong 4 penghargaan Bawaslu Award. Empat penghargaan itu diberikan dalam Malam Pisah Sambut dan Penganugrahan Bawaslu Award yang digelar Bawaslu Provinsi Lampung di Hotel Springhill, Bandarlampung, Sabtu (24/9) malam.

Empat penghargaan tersebut yaitu Penghargaan Terbaik 1 Kategori MOU dengan stakeholder terbanyak, Penghargaan Terbaik 1 kategori pengelolaan jaringan dokumentasi dan informasi (jdih), Penghargaan Terbaik 1 kategori pengelolaan data penanganan pelanggaran pemilu dan pemilihan, dan yang terakhir Penghargaan Terbaik 3 kategori pelaksana penyelesaian sengketa proses pemilu dan pemilihan.

Ketua Bawaslu Kota Bandarlampung, Candrawansah mengatakan, Bawaslu Kota Bandarlampung total 4 ketegori penghargaan, dengan rincian 3 ketegori Terbaik 1, dan 1 kategori Terbaik 3.

“Semua buah dari kegigihan, kesolidan, dan komitmen Tim Kerja Bawaslu Kota Bandar Lampung,” ujarnya.

Dia melanjutkan, raihan prestasi ini menambah motivasi Bawaslu Kota Bandarlampung agar lebih semangat. Hal tersebut merupakan bonus kinerja agar memotivasi dalam meningkatkan kerja-kerja pengawasan.

“Kita tidak akan larut dengan penghargaan ini. Justru ini akan kita jadikan motivasi menghadapi pemilu dan pemilihan 2024 mendatang,” pungkas Candra. (Ramona).