oleh

Seorang Ibu di Lampura Diduga Aniaya Putra Berumur Dua Tahun Viral

Harianpilar.com, Lampung Utara – Seorang ibu di Kecamatan Bukitkemuning, Lampung Utara diduga tega menganiaya putranya yang masih berumur sekitar dua tahun. Aksi kebengisan terduga pelaku diabadikannya ke dalam sebuah video yang akhirnya viral.

Dalam video yang viral itu, balita malang tersebut terlihat diinjak dan ditampar, dan bahkan digantung. ‎Untungnya, itu masih dalam keadaan selamat. Kejadian itu sendiri diperkirakan terjadi pada beberapa hari sebelumnya.

‎Viralnya video penyiksaan itu langsung direspons oleh petugas Polsek Bukitkemuning dengan melakukan penangkapan. Ibu sadis akhirnya mereka amankan. 

‎”Tersangka sudah diamankan oleh anggota Polsek Bukit Kemuning pasca tersebarnya video penganiayaan tersebut,” kata Kasat Reskrim AKP Eko Rendi, Rabu (7/9/2022) 

Menurutnya, ‎berdasarkan keterangan tersangka, aksinya memang sengaja dilakukan dan diabadikan ke dalam sebuah video. Video itu dikirimkannya ke suaminya. Tujuannya agar suaminya dapat memberi nafkah mereka. 

“Video itu dikirimkan ke suaminya dengan tujuan agar tersangka diberi nafkah,” jelasnya.

Ia mengatakan, pihaknya terus melakukan pendalaman untuk memastikan apakah ada motif lain yang melatarbelakangi aksinya tersebut. Selain itu, mereka juga ingin memastikan apakah aksi itu untuk yang kali pertama atau malah sebaliknya. “Tersangka akan kita jerat Undang-undang Perlindungan Anak,” terang dia. (Iswan)