oleh

Ade Annisa, Finalis Muli Mekhanai Lampung 2022 Tampil Maksimal 

Harianpilar.com, Bandarlampung – Tampil maksimal mewakili Kotamadya Metro, Ade Anissa (21) Finalis Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2022 mengaku bangga dan siap menjalani tahapan menuju Grand Final yang akan berlangsung pada tanggal 4 Agustus 2022 mendatang.

Berbagai prestasi yang sudah diraih Mahasiswi Farmasi ITERA 2019 ini, akan dijadikan bekal dan pengalaman menuju Grand Final Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2022 diantaranya, Freelance Model Make Up Artist, Model Outfit Store Wearhyyge Summerdye, Model Pumpsy Official 2nd Campaign SS/21, Model Video Klip Shine band DH Production Bandung, Model Video Klip NanoRecord, Pemeran Utama Film Jangan ganggu Aku FFI dan Top 20 Model Hunt ITERA Fashion Fest.

Selain itu, sejumlah pengalaman Public Speaking sangat mendukung dirinya untuk dapat tampil maksimal di kancah Grnad Final Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2022.

Ditemui usai menjalani tes tertulis dan wawancara, di Ballroom Hotel Emersia, Senin (1/8) Ade Annisa yang mendedikasikan dirinya untuk segala hal yang dia lakukan ini, mengaku mampu mengikuti tes tertulis dan wawancara dengan baik.

“Alhamdullilah bisa mengikuti sesuai alurnya, meski agak deg-degan. Semoga dapat hasil terbaik,” kata Ade, yang juga Owner Lampung Clothing Cucung Sidah ini.

Anak bungsu dari dua bersaudara ini menegaskan, jika ajang pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2022 ini merupakan suatu kebanggaan dan menjadi pengalaman yang berharga buat dirinya.

“Ajang pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2022 ini menjadi kebangaan sekaligus menegangkan.

“Saya merasa bangga karena saya dapat mewakili Kota Metro, terus rasa deg-degannya ada cuman bisa teratasi alhamdulillah,” ujarnya.

Ditanya soal target pada ajang tahun ini, Ade Annisa mengaku tidak menargetkan apa-apa, namun dirinya akan menjuang semaksimal mungkin dengan segala pengalaman dan kemampuan.

“Tidak menarget apa-apa. Yang pasti saya akan maksimal menjalan tahapan dengan segala kemampuan dan pengalaman untuk mengharumkan nama Provinsi Lampung, khususnya Kota Metro yang mengusung saya hingga di tingkat provinsi,” tandasnya. (*)