oleh

30 Pengacara Gabung BAHU Nasdem Lamsel

Harianpilar.com, Lampung Selatan – Sebagai bentuk komitmen dalam memberikan bantuan hukum bagi masyarakat kurang mampu, Partai Nasdem Lampung Selatan (Lamsel) lakukan konsolidasi dengan 30-an pengacara, sekaligus pembentukan struktur Badan Advokasi  Hukum (BAHU).

“Alhamdulillah malam ini struktur BAHU NasDem Lampung Selatan sudah terbentuk dan selanjutnya akan menentukan program kerja baik jangka pendek dan jangka panjangnya,” kata Ketua Partai Nasdem Lamsel Wahrul Fauzi Silalahi, Sabtu (9/4).

Ketua IPSI Lampung Selatan ini menegaskan keinginannya terkait pentingnya akses bantuan hukum bagi masyarakat.

“Kita sama-sama tahu bahwa tidak semua orang memiliki saudara pengacara yang bisa membantu ketika terjadi suatu perkara. Semoga ke depan BAHU NasDem bisa hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan,” harap anggota DPRD Provinsi Lampung ini.

Sementara, Ketua BAHU NasDem Lampung Selatan, M. Ridwan, S.H., menyambut baik atas inisiatif dari ketua DPD Partai NasDem Lampung Selatan ini.

“Kami selaku pengacara yang berdomisili di Lampung Selatan tentu sangat senang karena bisa berbuat untuk daerah kami. Partai NasDem memiliki komitmen untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Semoga bisa bermanfaat untuk rakyat banyak,” tegasnya. (*)