oleh

Bupati Winarti Gelar Upacara HUT Tuba ke 25 Tahun

Harianpilar.com, Tulangbawang – Bupati Tulangbawang (Tuba) Hj. Winarti, SE., MH,  hadiri upacara peringatan HUT Kabupaten Tulangbawang ke -25 Tahun 2022 Upacara peringatan HUT Kabupaten Tuba yang ke -25 Tahun 2022 dilaksanakan di lapangan Pemkab Tulang Bawang, Minggu (20/3).

Dalam kesempatan ini Kapolres Tulangbawang didaulat menjadi inspektur upacara dan petugas Upacara adalah Tim TNI AU Lanud Pangeran M Bunyamin Tulangbawang

Bupati menghadiri upacara HUT Tuba didampingi oleh Forkopimda plus Kab Tulangbawang, Camat Se Kabupaten Tulang Bawang,Tokoh adat,tokoh masyarakat,tokoh pemuda, organisasi, Legiun Veteran Kabupaten Tulangbawang

Dalam peringatan HUT Kabupaten Tulangbawang ini, Bupati Tulangbawang Winarti  juga memberikan penghargaan Satyalancana  Karya Satya kepada beberapa PNS yang layak mendapatkan penghargaan dengan rincian SLKS 10 tahun  sebanyak 36 orang, SLKS 20 tahun sebanyak 32 , dan  SLKS 30 tahun  sebanyak 10 orang

Dalam arahannya bupati menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak dan masyarakat yang senantiasa mendukung program pembangunan Tulangbawang melalui 25 Program BMW Tulangbawang.

Sistem gotong royong yang diimplementasikan di Kabupaten Tulangbawang berpondasi pada kepentingan Pro rakyat menjadi senjata ampuh untuk membangun Kabupaten Tulangbawang.

Hal ini merupakan warisan yang harus terus dijaga demi kelangsungan hidup yang sejahtera di kehidupan masyarakat Tulangbawang.

“Saya bersyukur di HUT ke 25 Kabupaten Tulangbawang ini, Sai Bumi Nengah Nyappur bisa survive dan mendapatkan banyak prestasi yang di akui oleh nasional.

“Zona hijau sistem kepatuhan pelayanan publik, Turunnya angka stunting,  penghargaan WTP dan lain sebagainya merupakan reward yang luar biasa dan ini diakui serta diberikan oleh lembaga2 terbaik yang dimiliki negara Indonesia, Kita harus bangga dan terus meningkatkan prestasi ini,” ujar Winarti.

Selain itu, dirinya  meminta semua pihak untuk terus bersinergi dan bekerja dengan baik, berkarya dengan baik serta terus prokes sehingga kesehatan dan keluarga senantiasa terjaga.

Dirinya berharap, ke depan seluruh warga masyarakat Tulangbawang kompak bersatu , rukun damai, saling menjaga toleransi dan dapat bersinergi wujudkan Kabupaten Tulangbawang yang aman mandiri dan sejahtera amin yarobbal alamin. Upacara dilaksanakan dengan Prokes COVID-19 yang ketat. (Adv).