oleh

Sambangi Polda, PPP Siap Cegah Paham Radikal

Harianpilar.com, Bandarlampung –¬†Kepengurusan DPW PPP Lampung menyambangi Polda Lampung, Rabu (15/09/2021). Kedatangan mereka dalam rangka beraudiensi dengan Kapolda Lampung yang diterima langsung oleh Dir Intelkam Polda Lampung Kombes Pol Susilo Rahayu.

Rombongan dipimpin langsung Ketua DPW Supriyanto, Sekretaris DPW Untung Supriyadi, serta pengurus lainnya Niswadi, Eko Tristiyanto, Nopriyan SH, dan Zendra Usmantri.

Ketua DPW PPP Lampung, Supriyanto mengatakan, audiensi ini dalam rangka Anjang silau dan silaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan DPW PPP Lampung periode 2021 – 2026.

“Kita ingin menjalin kerja sama yang baik dengan semua stake holder dan pemangku kepentingan, termasuk dengan Polda Lampung,” ujarnya.

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Lampung ini juga mengatakan, PPP Lampung juga siap membantu peran Polda Lampung dalam rangka menanam jiwa-jiwa Pancasila kepada para tokoh pemuda.

“Hal ini penting dilakukan, karena agar pemuda di Lampung ini tidak terjerumus ke dalam paham-paham radikal,” ungkapnya.

Selain itu, PPP Lampung juga siap bersinergi dengan Polda Lampung dalam menanamkan nilai-nilai luhur budaya bangsa untuk menjauhi penyakit-penyakit masyarakat.

“Ini sesuai dengan Pak Dir dalam audiensi tadi. Kita siap turut membangun dan mensejahterakan masyarakat Lampung,” tukasnya. (Ramona)