oleh

Bupati Lamtim Jadi Imam Sholat Idul Adha

Harianpilar.com, Sukadana – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo menjadi Imam pada saat Sholat Idul Adha yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Selasa (20/07/2021).

Pada kesempatan tersebut, Dawam menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah melaksanakan sholat Idul Adha sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Lampung Timur yang hari ini telah melaksanakan sholat Idul Adha dirumah sesuai dengan anjuran pemerintah yaitu dimasa pandemi ini kita melaksanakan sholat di rumah”.

“Pada hari ini saya Dawam Rahardjo beserta keluarga juga melaksanakan sholat Idul Adha dikediaman kami yakni di Rumah Dinas Bupati Lampung Timur”. Tandasnya.

Lebih lanjut, Kang Dawam juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap sabar dalam menghadapi masa pandemi dan menganjurkan untuk bisa berbagi bagi yang memiliki kelapangan rezeki.

“Sesuai dalam khutbah yang disampaikan oleh bapak kyai Samsudin, beliau berpesan dalam khutbahnya bahwa kita mengutamakan perintah Allah dan jangan berkeluh kesah terkait masa pandemi ini.Karna apapun itu sudah menjadi ketentuan dari Allah subhanahu wata’ala yang harus kita sikapi dengan ikhlas dan bijaksana”.

“Kita juga harus tetap berbagi bagi yang diberikan kelapangan rezeki untuk bisa berkurban, tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat Lampung Timur yang melaksanakan kurban dan bisa berbagi kepada masyarakat lainnya yang kurang mampu, semoga mendapatkan ridho dan amal kebaikan dari Allah”.

“Dan bagi masyarakat yang saat ini terdampak atau masih sakit mudah-mudahan segera sembuh, tetap sabar dan kita terima dengan ikhlas”. Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Lampung Timur, Yus Bariyah, Ustadz Samsudin dan Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Setdakab Lampung Timur. (CAN).