oleh

Video. Manfaat Bantuan Sumur Bor Yanuar Irawan Sangat Dirasakan Warga

Harianpilar.com, Bandarlampung РBantuan sumur bor dari Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung Yanuar Irawan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak.

Tak heran ucapan terimakasih dan apresiasi dari warga Pekon Walur dan Way Suluh, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat terus disampaikan. Ucapan terimakasih itu diabadikan dalam video yang diterima oleh redaksi.

Ucapan terimakasih yang pertama datang dari rombongan TPA Darul Hamka. Lewat video yang diterima redaksi, Jumat (28/05/2021), mereka mengucapkan terima kasih kepada Yanuar Irawan yang telah merealisasikan sumur bor yang ada di pekon Walur.

“Kami TPA Darul Hamka mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Yanuar Irawan.S,E selaku anggota DPRD Provinsi Lampung yang telah merealisasikan sumur bor yang ada di pekon Walur kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat, atas bantuan tersebut kami merasa terbantu lantas mendapatkan air bersih, kepadanya kami mengucapkan terimakasih,” demikian keterangan dalam video tersebut.

Ucapan terima kasih selanjutnya datang dari Pengurus masjid Miftahul Jannah Pekon Walur kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat.

“Pengurus masjid Miftahul Jannah Pekon Walur kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat pada kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada bapak H. Yanuar Irawan.S,E selaku ketua komisi V DPRD Provinsi Lampung yang mana telah memberikan bantuan sarana prasarana masjid Miftahul Jannah berupa pengadaan sumur bor kemudian rehabilitasi daripada masjid ini, hingga dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para jemaah dalam menjalankan ibadah didalam masjid tersebut,” bunyi video tersebut.

Ucapan terima kasih juga datang dari Jajaran panitia pengurus Masjid Al Kabariah Pekon Way suluh kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat.

“Jajaran panitia pengurus Masjid Al Kabariah Pekon Way suluh kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak H. Yanuar Irawan. S,E selaku anggota DPRD Provinsi Lampung dari ketua komisi V Fraksi PDI Perjuangan yang telah memberikan bantuan sumur bor kepada kami di masjid Al Kabariah yang tentunya ini akan sangat bermanfaat bagi kemudahan dan kelancaran kami didalam melaksanakan ibadah di masjid Al Kabariah dan tentulah ini yang kami masyarakat mohon bahwa anggota-anggota dewan yang terhormat seperti bapak Yanuar Irawan ini betul-betul menyempatkan diri untuk turun ke lapangan bukan hanya jago medsos di kantor atau ngantuk-ngantuk dikursi empuk tetapi justru beliau menemui masyarakat untuk bertanya apa keluhan kami yang sebenarnya. Maka dengan demikian sekali lagi kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya keapda bapak Yanuar Irawan yang telah sudi mengawal permohonan kami untuk mendapatkan bantuan sumur bor di Masjid Al Kabariah ini,” bunyi video tersebut. (Ramona)