oleh

Gerindra Dorong Prabowo Kembali Nyapres

Harianpilar.com, Bandarlampung – Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan bahwa kader Gerindra se-Indonesia bulat mendukung Ketua Umum (Ketum) Prabowo Subianto untuk kembali maju sebagai calon Presiden di 2024 mendatang.

Hal itu disampaikannya saat diwawancarai awak media di Kinar Resto, Kota Bandarlampung, Selasa malam (04/05/2021).

“Kader tetap mengharapkan Pak Prabowo maju pada Pilpres 2024. Seluruh kader berharap demikian, bukan cuma di Lampung, tapi se-Indonesia,” kata Muzani.

Wakil Ketua MPR RI ini juga berharap, seluruh kader se-Indonesia bisa saling bahu mambahu untuk mewujudkan cita-cita agar ketua umum Partai Gerindra bisa menjadi presiden.

Sebab, tidaklah mungkin harapan tersebut bisa terwujud tanpa kerja keras seluruh kader.

“Pemilu di 2024 nanti diperkirakan April, bersamaan dengan Pilpres, sedangkan Pilkada di November-nya. Maka butuh kerja keras semua kader,” jelas Anggota DPR RI Dapil Lampung itu.

Dalam kesempatan tersebut, Muzani juga mengucapkan terimakasih pada awak media yang selama ini telah membantu dalam publikasi pemberitaan terhadap partai besutan Prabowo Subianto itu.

“Terimakasih kawan-kawan sudah bantu, support, mengingatkan, dan selama ini sudah mempublikasikan juga,” ucapnya. (Ramona)

Komentar