oleh

Orari Pringsewu Hadiri Pelantikan Orari Bandarlampung

Harianpilar.com, Pringsewu – Jajaran pengurus Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Pringsewu menghadiri acara pelantikan pengurus Orari Lokal Bandarlampung di aula kantor BKKBN Provinsi Lampung, Telukbetung, Bandarlampung, Ahad (09/09/2018).

Pengurus ORARI Lokal Pringsewu  yang menghadiri kegiatan tersebut terdiri Ketua Haris Santoso (YC4UGP), Sekretaris Ir.Soeharto (YC4XOD), Humas Isnanto Hapsara (YC4VOA), serta anggota Muhammad Rohendi (YD4XNR) dan Dimin (YD4XYD ).

Para pengurus Orari Lokal Bandarlampung ini dilantik oleh Ketua Lokal H.Iwan Novriza (YB4VAY), disaksikan oleh Ketua ORARI Daerah Lampung Yusmar Sirya (YB4YUS) beserta para ketua ORARI Lokal Pringsewu, Lampung Selatan dan Lampung Utara.

Menurut Humas ORARI Lokal Pringsewu, Isnanto Hapsara (YC4VOA), kehadiran  pengurus Orari Lokal Pringsewu pada acara pelantikan ORARI Lokal Bandar Lampung, selain untuk memenuhi undangan ORARI Lokal Bandarlampung, juga merupakan salah satu agenda organisasi dalam rangka menjalin persahabatan dan kerjasama baik dengan sesama anggota maupun pengurus Orari di luar lokal  dalam upaya pengembangan organisasi.

“Sekaligus dalam upaya untuk meningkatkan pengalaman, pengetahuan serta wawasan pengurus dan anggota ORARI Lokal Pringsewu,” ujarnya.

Ia juga berharap jalinan kerjasama antara Orari Lokal Pringsewu dengan jajaran pengurus Orari Lokal Bandarlampung yang baru dilantik ini akan terjalin lebih erat lagi kedepan demi bersama-sama memajukan dan membesarkan satu-satunya organisasi  amatir radio di Indonesia yang juga dibawah International Amateur Radio Union ini, khususnya di Provinsi Lampung dan masing-masing lokal. (Sahirun/Mar)