oleh

SBY, AHY hingga Jamrud Ajak Masyarakat Dukung Ridho

Harianpilar.com , Metro – Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono dan Grup Band papan atas mengikuti kampanye terbuka Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pasangan Muhammad Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri di Lapangan 16 C Kota Metro, Sabtu (12/5/2018).

Dalam sambutannya, SBY menyatakan bahwa kehadirannya di Lampung untuk mendukung pasangan Ridho-Bakhtiar yang akan dipilih pada tanggal 27 Juni 2018.”Pilihlah Pemimpin yang terbukti Mampu Memimpin. Pilihlah Pemimpin yang Terbukti sudah meningkatkan Kesejahteraan warganya, yaitu Pasangan Ridho-Bakhtiar,” ujarnya berapi api.

SBY juga mendoakan agar pasangan Ridho-Bakhtiar kembali terpilih di periode kedua untuk membangun Lampung dan meningkatkan lagi kesejahteraan rakyat Lampung.”Saya doakan dan penuh harap agar Mas Ridho dan Pak Bakhtiar kembali terpilih dan mena

Begitu juga AHY mengajak masyarakat mencoblos pasangan Nomor 1 itu karena telah terbukti berpihak pada rakyat dan memahami masalah Lampung.”Pak Ridho dan Pak Bachtiar sudah terbukti bisa membawa Lampung ke arah lebih baik, dan keberhasilan itu harus dilanjutkan agar masyarakat Lampung makin sejahtera. Lupakan yang lain ayo dukung Ridho-Bachtiar,” tandasnya.

Grub Band Jamrud juga mengajak pengemarnya di Lampung untuk memilih Pasangan Calon Gubernur Muhammad Ridho Ficardo – Bachtiar Basri dalam pilgub 27 Juni mendatang.

Hal ini disampaikan Krisyanto sang vokalis, saat Jamrud menyapa penggemarnya diacara tersebut.

“Seluruh Jammers (sebutan pengemar Jamrud) Lampung, jangan lupa saat di TPS nanti pilih nomor 1. Kita menangkan paslon Ridho-Bachtiar jadi Gubermur dan wakil gubernur Lampung,” kata Krisyanto di hadapan ribuan Jammer Lampung.

Pria asal Bandung ini mengatakan, bahwa pasangan petahana memiliki potensi keterwakilan anak muda dan millenial. Yang terwakilkan dari sosok gubenur RidhoFicardo.

“Kalau bicara soal Mas Ridho, beliau sangat merepresentasikan kaum muda. Mas Ridho orang yang tepat karena beliau punya kemampuan yang luar bisa dan berpengalaman dalam kepemimpinan,” kata dia

Menurut suami Mei Hwa ini, tidak ada alasan untuk tidak memilih Ridho Bachtiar. Ia mencontohkan saat memimpin Lampung di priode 1, sudah banyak perubahan yang terjadi di Lampung.

Oleh sebab itu, ia mengatakan, pada fansnya di Lampung untuk selektif dalam memilih calon pemimpin. Salah satunya dengan mengenal program dan sosok pribadi dari calon yang akan dipilih.

“Ayo coblos nomor satu. Ridho-Bachtiar, menang!,” teriak vokalis, Krisyanto

Bahkan ribuan fans Jamrud yang hadiri kampanye akbar paslon petahana sangat antusias, ketika Krisyanto mengajak coblos nomor 1.( Tim/Maryadi)