oleh

Puluhan Relawan Siap Menangkan Mirza

Harianpilar.com, Bandarlampung – Puluhan relawan Prabowo-Gibran di Lampung siap kembali berjuang memenangkan Rahmat Mirzani Djausal sebagai Gubernur Lampung di Pilgub Lampung 2024.

Mereka berkumpul di Sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung, Kamis (23/5). Hadir pula Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Faishol Djausal.

Anggota TKN GOLF PIC Lampung, Iwan Kurniawan mengatakan, sebagai penanggung jawab relawan pada Pilpres 2024 lalu, dirinya mendapatkan tugas baru dari presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Mirza adalah satu-satunya tokoh muda yang ditunjuk langsung oleh Prabowo, daerah lain belum ada. Saya diperintahkan lagi kembali lagi ke Lampung untuk menjadikan Mirza sebagai Gubernur Lampung,” ujarnya.

Dia mengatakan, saat ini ada 51 simpul relawan yang siap berjuang untuk Mirza. Di mana, 46 di antaranya adalah relawan Prabowo-Gibran. Semuanya akan berkolaborasi untuk menjadikan Mirza sebagai Gubernur Lampung.

Sementara itu, bakal calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengatakan Lampung sudah berhasil mengantarkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden.

“Mari kita manfaatkan momen Prabowo jadi presiden ini jadi momen kebangkitan Lampung. Mari kita jadikan momen ini bantu loncatan agar Lampung bisa lebih maju,” ujarnya.

Dia berjanji akan memberi perhatian pada semua aspek di Lampung, mulai dari infrastruktur, pengentasan kemiskinan, meningkatkan lapangan pekerjaan dan lainnya. (Ramona).