oleh

RMD : Mari Berpolitik Santun dan Gembira

Harianpilar.com, Bandarlampung – Calon Gubernur Lampung yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) mengajak seluruh kader Partai Gerindra, para relawan, dan pendukungnya untuk menjalankan aktivitas politik yang santun dan riang gembira di Pilkada serentak 2024.

RMD mengatakan, seluruh masyarakat Lampung adalah saudara dan keluarga sehingga harus dihindari aktivitas politik yang saling menjelekkan, saling menjatuhkan, apa lagi politik kekerasan. RMD meminta seluruh kader Partai Gerindra, para relawan, dan pendukungnya untuk mensosialisasikan visi misi hingga program di Pilkada dengan cara-cara yang baik, santun, dialogis, dan riang gembira ke masyarakat.

“Dengan diusungnya saya oleh Pak Prabowo untuk menjadi Calon Gubernur Provinsi Lampung pada Pilkada Tahun 2024. Saya mengharapkan seluruh kader partai gerindra Lampung tetap menampilkan politik riang gembira, sebagaimana telah di inisiasi oleh Bapak Prabowo Subianto pada tahapan pilpres lalu. Gerakan politik yang di dorong semangat positif, partisipatif dan dialog konstruktif tersebut, telah menciptakan ruang demokrasi yang sehat bagi seluruh masyarakat kita, terutama masyarakat Lampung,” tandasnya.

MRD juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah telah membantu Partai Gerindra Lampung memenangkan kontestasi Pilpres dan Pileg sehingga berhasil menjadi pemenang Pemilu di Provinsi Lampung. “Semua prestasi yang kita capai semata-mata berkat pertolongan Allah SWT dan keberhasilan kita menjadikan agenda Partai Gerindra menjadi agenda bersama. Dalam konteks agenda politik kedepan sekali lagi saya mengajak seluruh struktur dan kader partai gerindra bersatu padu untuk tetap memperjuangkan sinergisme kepemimpinan nasional dengan kepemimpinan di daerah,” ungkapnya.

MRD meyakini bahwa kepemimpinan daerah yang linier dengan kepemimpinan di pusat akan lebih mempercepat mengatasi berbagai permasalahan pembangunan di daerah Lampung. Dikarenakan sistem presidensial mensyaratkan adanya singkronisasi kebijakan, koordinasi yang baik dan kerjasama yang solid antara pemerintah pusat dan daerah dalam pola hubungannya. Sehingga harapan Masyarakat Lampung terhadap Bapak Prabowo Subianto dan Partai Gerindra Lampung pada pemilu lalu dapat diwujudkan.(*)

Komentar