oleh

Pemkot Metro Beri Penghargaan Kepada Peserta STQ

Harianpilar.com, Metro – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro memberikan penghargaan kepada peserta Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) dari Kota Metro di Tingkat Nasional berlangsung di Rumah Dinas Wakil Walikota Metro (25/10),

Dalam kesempatannya Kepala Kantor Kementerian Agama Muhammad Yusuf, menyampaikan laporan dalam perjalanan STQ. Dari Kota Metro telah mengirim 4 (empat) peserta yang mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an, dalam seleksi tersebut telah lolos 2 (dua) peserta yang berhasil mengikuti STQ Tingkat Nasional, dan salah satu peserta telah mendapatkan Juara Terbaik 3 Nasional.

Diantaranya, Iley Naqi Suqya Ghilba sebagai Juara Terbaik 3 Golongan Tahfidz 1 Juz Ma’at Tilawah Putra pada Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke XXVI tingkat Nasional di Kota Sofifi Provinsi Maluku Utara Tahun 2021. dan Az-Zulva Arifia Ayatul Husna atas prestasinya sebagai Peringkat 9 Cabang Tilawah Qur’an Anak Putri pada Seleksi Tilawatil Qur’an ke XXVI Tingkat Nasional di Kota Sofifi Provinsi Maluku Utara Tahun 2021.

Pada kesempatan ini, Walikota Metro Wahdi, menyampaikan rasa bangga dan syukur bahwa Metro telah memiliki aset anak yang hebat dan juga memiliki genetik yang hebat. “Tentunya kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah berperan untuk menghantarkan anak-anak hebat ini”, tuturnya.

Lanjutnya, Walikota Wahdi mengatakan bahwa dalam hal ini tentu Pemerintah Kota sangat mengapresiasi dalam segala penghargaan yang telah diraih oleh anak-anak Kota Metro yini, dan Pemerintah akan terus berupaya memberikan yang terbaik. (Zuli)