oleh

Ketua TP PKK Tanggamus Buka Kegiatan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor

Harianpilar.com, Tanggamus – Ketua TP PKK Tanggamus Hj. Sri Nilawati Syafi’i, menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke 28 Kabupaten Tanggamus dan HUT IBI ke 70 di Puskesmas Sumberejo, Rabu (30/06/2021).

Turut hadir Pengurus dan jajaran TP PKK Kabupaten, Ketua IBI Tanggamus Asiawati, Camat Sumberejo Pardi, Ketua TP PKK Kecamatan Sumberejo, Kepala UPTD Puskesmas Sumberejo, serya Duta Genre KB Kabupaten Tanggamus.

Hj. Sri Nilawati dalam sambutannya mengatakan TP PKK sebagai mitra pemerintah, mengapresian dan mendukung kegiatan pelayanan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor yang dilakukan.

“Karena dengan program dua anak cukup, kehidupan masyarakat akan lebih sejahtera,” ujar Sri.

Lebih lanjut Sri menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan. Terlebih dengan melihat kasus Covid 19 yang masih meningkat di Kabupaten Tanggamus.

“Melihat kondisi Tanggamus sekarang kasus Covid nya semakin meningkat, kami dari PKK Tanggamus tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan menjaga mobilitas,” terang Sri.

Dalam kesempatan itu, Sri juga memberikan tali asih dari TP PKK Kabupaten Tanggamus.

“Tali asih dari jajaran TP PKK ini sebagai wujud kepedulian untuk masyarakat. Semoga wabah pandemi Covid 19 ini segera berlalu dan ekonomi kita kembali membaik,” pungkasnya. (ron)