oleh

Gelar Reses, Apriliati Dikeluhi Masalah Banjir

Harianpilar.com, Bandarlampung – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Apriliati, melanjutkan lawatannya menyerap aspirasi masyarakat Tanjung Senang, Bandarlampung, Rabu (05/05/2021).

Kunjungan Ketua Fraksi PDIP DPRD Lampung ini dalam agenda Reses Anggota DPRD Lampung. Acara dihadiri oleh Camat Tanjung Senang, Kapolsek Tanjung  Senang dan seluruh  Lurah  se-kecamatan Tanjung Senang, RT, tokoh  agama dan masyarakat setempat.

Aprilliati menjelaskan, metode Reses tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan diskusi atau tanya jawab.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, Apriliati juga tak lupa melakukan sosialisasi dan edukasi tentang upaya melawan covid-19 kepada masyarakat.

“Mari kita bantu pemerintah memutus rantai penyebaran corana atau Covid-19 dengan protokoler kesehatan yakni cuci tangan pakai sabun, mengkonsumsi buah dan sayur, memakai masker saat keluar rumah, dan tentunya jaga jarak seperti yang kita lakukan saat ini,” jelasnya.

Dalam Reses tersebut, Apriliati dikeluhkan aspirasi masyarakat seperti masalah banjir di Jalan Raden Saleh Kecamatan Tanjung Senang.

Atas keluhan tersebut, Apriliati yang juga Ketua KPPI Lampung ini akan meneruskannya ke pemerintah kota Bandarlampung untuk segera dilakukan tindakan agar jalan tersebut tidak selalu banjir lagi ketika turun hujan.

“Laporan dan keluhan ini kita tampung dulu untuk kita tindaklanjuti ke depannya,” ucap dia.

Di akhir kunjungannya, Aprilliati menyerahkan tali asih dan takjil untuk berbuka puasa yang dibagikan langsung kepada perwakilan masyarakat. (Ramona)

Komentar