oleh

Sekdaprov Hadiri Pertemuan Tahunan BI

Harianpilar.com, Bandarlampung – Gubernur Lampung diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, menghadiri pertemuan tahunan Bank Indonesia 2022, di Auditorium Lt.4 KPW Bank Indonesia Provinsi Lampung, Rabu (30/11).

Pada kegiatan tersebut, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Lampung, Tony Noor Tjahjono mengatakan bahwa tema dari kegiatan ini adalah sinergi dan inovasi memperkuat ketahanan dan kebangkitan menuju Indonesia maju.

“Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia dengan tujuan untuk menyampaikan pandangan kepada para stake holder dan mitra strategis mengenai perkembangan perekonomian terkini dan arah strategis yang akan ditempuh oleh Bank Indonesia ke depan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Tony menyampaikan bahwa secara nasional kegiatan ini dilaksanakan di Jakarta dengan agenda berupa penyampaian arah strategis kebijakan oleh Gubernur Bank Indonesia dan penyampaian arahan oleh Presiden Republik Indonesia yang disiarkan secara live oleh seluruh Kantor Perwakilan Bank Indonesia.

Pada kegiatan tersebut, Bank Indonesia juga memberikan 58 penghargaan BI Awards kepada para mitra strategis, sebagai bentuk apresiasi, penghargaan dan motivasi dalam mewujudkan kolaborasi dan kerja sama seluruh pihak dalam mencapai visi dan misi Bank Indonesia untuk memperkuat ketahanan dan pertumbuhan ekonomi Indonesia. (Ramona/JJ).