oleh

M Kholid, Mantan Ketum Hipmi Nyalon Ketua Kadin Tanggerang

Harianpilar.com, Bandarlampung – Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tangerang Periode 2016-2019, H. Muhammad Kholid Gani menunjukkan keseriusannya untuk bertarung dalam perebutan Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Tangerang.

Melalui liason officer (LO)nya Ahmad Nurheli, Kholid – sapaan akrabnya – mengambil formulir pendaftaran di kantor sekretariat mukab kadin, Kamis (1/12).

Nurheli mengatakan, pengambilan formulir ini langsung diberikan oleh Penjabat Kadin Kabupaten Tangerang dan langsung diterima oleh LO bakal calon ketua kadin.

“Saya mewakili bapak H. Kholid Gani, mengambil formulir pada siang hari ini menandakan bahwa Kholid sangat serius dalam pencalonan ketua,” tuturnya dalam siaran pers yang diterima wartawan.

Nurheli berharap, dengan mengambil formulir pendaftaran merupakan langkah awal bagi Kholid untuk membangun kolaborasi untuk tumbuh bersama seluruh stakeholder yang ada, serta mampu memberikan langkah pembaharuan bagi Kadin di kabupaten tangerang.

Untuk diketahui, masa pendaftaran calon ketua Kadin Kabupaten Tangerang akan ditutup tanggal 19 Desember 2022 pukul 16.00 WIB.

“Kadin hari ini dan ke depan, harus bisa berkolaborasi bersama dalam memberdayakan seluruh pengusaha di Kabupaten Tangerang, maka harapan kita semua dalam memajukan Kadin dengan semangat “Kolaborasi Untuk Tumbuh Bersama”,” pungkasnya.(Ramona).