oleh

Bawaslu Pesibar Raih Bawaslu Award

Harianpilar.com, Bandarlampung – Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat kembali mendapatkan penghargaan. Penghargaan tersebut diberikan dalam kegiatan malam pisah sambut dan Penganugrahan yang dilaksanakan Bawaslu Provinsi Lampung di hotel Springhil Kota Bandarlampung, Sabtu (24/9) malam.

Bawaslu Pesisir Barat mendapatkan Penghargaan dengan Kategori Terbaik 1 Kajian Hukum Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dan diserahkan langsung oleh Koordinator Divisi Hukum Bawaslu Provinsi Lampung Bpk. Tamri Suhaimi, S.Hut, SH,.MH.

Koordinator Divisi Hukum, Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat, Abd. Kodrat mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas Raihan penghargaan tersebut.

Dengan meraih penghargaan tersebut, Kodrat mengungkapkan akan lebih optimis dalam menghadapi tantangan Pemilu dan pemilihan yang akan datang.

“Tentu ini menjadi semangat dan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Raihan penghargaan tersebut juga tidak terlepas dari kerja keras pimpinan dan sekretariat Bawaslu Pesisir Barat. “Mudah-mudahan ini menjadi pemicu untuk lebih maju dan lebih baik lagi kedepan,” pungkasnya. (Ramona).