oleh

Dawam Minta Guru Bersinergi Memajukan Pendidikan Daerah

Harianpilar.com, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo meminta para guru harus menjadi Agent of Change (agen perubahan) yang mampu memberikan kontribusi, berkolaborasi, bersama-sama berjalan beriringan dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam memajukan pendidikan di daerah.

“Saya optimis, jika kita bersama-sama, bersatu padu, membangun pendidikan di kampung halaman kita ini, insyaallah pendidikan kita akan maju. Semua itu tidak lepas dari peran seorang guru menjadi Agen of Change. Membawa Lampung Timur berkemajuan melalui pendidikan,” kata Dawam pada acara sosialisasi Pencegahan Perundungan di Sekolah, Pencegahan dan Penanggulangan Tindak Kekerasan di Satuan Pendidikan di Gedung GOR Desa Karya Basuki Kecamatan Waway Karya, Selasa (20/09/2022).

Bupati berharap semua pihak dapat saling bekerjasama demi Lampung Timur yang lebih baik.

“Mari kita bersama-sama saling mengingatkan dan saling menguatkan satu sama lain, karena saya tanpa masyarakat juga bukan apa-apa. Saya ada disini berkat dukungan dari masyarakat dan karena dukungan dari seluruh dewan guru yang ada di Lampung Timur. Saya mohon doa restunya mudah-mudahan saya bisa menjadi pemimpin yang amanah,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Lampung Timur, Alfiansyah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Marsan, Sekretaris Pemberdayaan Perempuan dan Pengendalian Penduduk, Titin Wahyuni, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Tri Winarni dan Forkopimcam Waway Karya.

Lebih lanjut, Dawam mengucapkan terimakasih atas jasa-jasa para guru khususnya yang ada di Lampung Timur.

“Atas nama pribadi saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh bapak ibu guru atas jasanya mencerdaskan putra putri murid sekolah yang ada di Lampung Timur demi pembangunan Lampung Timur berjaya,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Lampung Timur, Alfiansyah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Marsan, Sekretaris Pemberdayaan Perempuan dan Pengendalian Penduduk, Titin Wahyuni, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Tri Winarni dan Forkopimcam Waway Karya. (CAN)

Komentar