oleh

Sambut Tahun Baru Islam, OMG Lampung Bagi Al Qur’an

Harianpilar.com, Bandarlampung – Orang Muda Ganjar(OMG) Wilayah Lampung, Jumat (29/7) melaksanakan kegiatan pembagian Iqro, Juz Ama, Al – Qur’an, serta perlengkapan sholat, di seputaran Bandarlampung.

Pembagian kelengkapan mengaji ini dalam rangka menyambut tahun baru Islam yang 1444 Hijriah, kegiatan ini ditargetkan kepada tempat – tempat mengaji yang berada di Bandar Lampung.

“Kegiatan ini tidak serta merta hanya membagikan seperangkat keperluan mengaji, melainkan adalah salah satu cara kita untuk bisa memberikan kontribusi dan nilai- nilai keislaman terhadap generasi penerus, semoganya generasi penerus kita mempunyai akhlaqul lil banin yang baik guna menangkal paham paham radikalisme dan separatisme,” kata Koordinator Wilayah Orang Muda Ganjar Lampung Husni Salman.

Menurut, salah seorang penerima bantuan Alquran Ustad Abah Sibli, bantuan ini nantinya akan disalurkan ke para santri.

“Ini saya akan salurkan kepada para santri yang belajar ngaji ditempat saya mengajar, semoga menjadi jalan ibadah adik – adik OMG dan menjadi ladang pahala di kehidupan akhirat kelak, karena inilah cara manusia berwaqaf untuk kehidupan di akhirat,” jelasnya. (Wina/JJ).

Komentar