oleh

Dawam Diminta Pramuka Siap Hadapi Berbagai Persoalan

Harianpilar.com, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo meminta gerakan pramuka sanggup menghadapi berbagai persoalan dan tantangan globalisasi.

“Untuk itu maka kita berupaya membangun manusia atau pemuda yang memiliki karakter berkepribadian tangguh berbudi pekerti luhur dan menguasai ilmu pengetahuan serta selalu kompak dan bersatu membangun bangsa sehingga diharapkan sanggup menghadapi berbagai persoalan dan tantangan globalisasi,” tegas Dawam saat acara pelantikan pengurus Mabicab, Kwarcab, dan LPK Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lampung Timur Masa Bhaki 2022-2027 di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Senin (01/08/2022).

Lebih lanjut, M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus mabicab yang baru saja dilantik.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur dan selaku Ka.Mabicab Gerakan Pramuka Lampung Timur, Saya ucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Mabicab, Kwarcab dan LPK Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lampung Timur masa Bakti 2022-2027 semoga dapat menjalankan amanah dengan baik serta dapat memberikan kontribusi dan peran aktif dalam perkembangan Gerakan Pramuka di Kabupaten Lampung Timur ini.

“Melalui pelantikan hari ini mari kita jadikan momentum untuk merapatkan barisan dan menyatukan langkah demi kemajuan dan perkembangan Gerakan Pramuka di Kabupaten Lampung Timur Bumei Tuwah Bepadan yang kita  cintai ini,” tukasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Calim, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Ketua TP. PKK Lampung Timur, Yusbariah M. Dawam Rahardjo Serta Forkopimcam Lampubg Timur. (CAN).

Komentar