oleh

Ketua DPRD Pesawaran Ajak Masyarakat Dukung Polri Ciptakan Kamtibmas

Harianpilar.com, Pesawaran – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Kabupaten Pesawaran Suprapto, mengajak seluruh lapisan masyarakat, mendukung dan membantu kinerja aparat kepolisian dalam mengoptimalkan keamanan (Kamtibmas) yang lebih kondusif dan pelayanan di  tengah masyarakat.

Hal itu, ditegaskan politisi partai berlambangkan kepala banteng di ruang kerjanya baru-baru ini.

Minimnya angka kriminal saat ini,  merupakan kerja aparat kepolisian. Untuk itu, pihaknya sebagai wakil rakyat yang ada di gedung DEWAN, mengapresiasi kinerja polisi dan berharap terus di tingkatkan bidang keamanan di tengah masyarakat.

“Kedatangan AKPB. Pratomo Widodo. S.Ik. MS.I ke kantor DPRD, beberapa waktu lalu bercengkrama tatap muka silaturahmi, yang di sambut unsur pimpinan dan sekwan,” ujar pakde sapaan akrab Suprapto di ruang kerja beberapa waktu lalu.

Kedatangan Kapolres ke Gedung DPRD tidak ada yang prinsip atau urgen. Silaturahmi tatap muka, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres baru.

Dalam perbincangan bersama Kapolres sedikit membahas akan di lakukan percepatan  suntik vaksin di tengah masyakat. Hal itu, di spaikan Kapolres. (Enal /Fahmi)