oleh

Jelang Nataru, Pemkot Bandarlampung Perketat Mobilitas

Harianpilar.com, Bandarlampung – Pemkot Bandarlampung akan memperketat mobilitas jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 dengan mendirikan Posko di perbatasan kota.

Lima posko yang didirikan berada di Jl.ZA Pagar Alam, Rajabasa, tepatnya di depan Tugu Radin Intan, Posko Kemiling, Posko Sukarame, Posko Panjang, dan Posko Lematang.

“Posko sudah didirikan, nanti kita akan bekerja sama dengan Polri dan TNI untuk bagaimana caranya kita tekankan disitu bahwa harus diperketat dan juga kita akan menekankan bahwa harus ada PCR dan Antigen karena itu merupakan kebijakan dari Pusat,” kata Walikota Bandarlampung Eva Dwiana, Rabu (24/11).

Menurut walikota  hal ini merupakan kaloborasi Forkopimda dan Insyallah akan aman. “Dan kemarin juga kita zoom bersama pak Presiden, beliau mengatakan bahwa jangan sampai ada penambahan Klaster baru di Nataru nanti,” lanjutnya.

Selain itu, ia juga mengatakan, di malam tahun baru nanti, Bundaran Tugu Adipura dan Bundaran Lungsir Taman Kota akan ditutup.

“Nanti di Tugu Adipura akan kita tutup, dan di depan kantor walikota juga, Insyallah,” ucapnya.

Eva juga mengatakan bahwa beliau selalu mengimbau kepada semua pihak tempat-tempat hiburan untuk antisipasi yang baik supaya Desember tidak ada klaster baru.

“Tempat-tempat keramaian akan kita imbau dan semua hiburan nanti akan kita minta tolong untuk bagaiamana caranya antisipasi yang baik supaya Desember tidak ada klaster baru,” harapnya. (Ncu/JJ).

Komentar