oleh

Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi PPP Bandarlampung

Harianpilar.com, Bandarlampung – Masyarakat Bandarlampung antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar PPP Kota Bandarlampung, Selasa (26/10). Dengan menerapkan protokol kesehatan, mereka tampak antri dan tertib menunggu giliran vaksin.

Ketua DPC PPP Kota Bandarlampung, Albert Alam mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bandarlampung yang telah mengikuti program vaksinasi ini.

“Alhamdulillah program vaksinasi ini disambut antusias oleh masyarakat. Ini menunjukkan bahwa PPP ini masih ada, diterima, dan tetap dihari masyarakat Bandarlampung khususnya, Lampung umumnya,” kata Albert saat ditemui di ruang kerjanya.

Terkait vaksin, lanjut Albert, pihaknya telah menyiapkan slot kurang lebih 1000 dosis vaksin yang didatangkan bekerja sama dengan Lion Club Lampung. “Seribu dosis vaksin ini dibagikan untuk Gojek, pelajar, serta masyarakat sekitar. Dan ini kita habiskan dalam sehari ini, tapi jika tidak habis kita tindak lanjut selanjutnya,” kata dia.

Ia juga mengatakan, pihaknya menyiapkan dosis vaksinasi Covid-19 ini pertama dan kedua. “Jadi bagi yang belum vaksin silahkan datang ke kantor PPP Bandarlampung dan bagi yang mau vaksin dosis kedua kita juga ada,” kata dia.

Dirinya berharap dengan adanya vaksinasi Covid-19 ini dapat membantu program pemerintah untuk percepatan vaksinasi. “Dan kita berharap Bandarlampung khususnya dan Lampung umumnya bebas dari Covid-19. Dan kita juga berharap Covid-19 segera pergi dari negara ini dan kembali ke negara asalnya,” tukasnya.

Sementara itu, salah satu peserta vaksinasi, AgungĀ  mengucapkan terima kasih atas vaksinisasi yang diselenggarakan oleh PPP Bandarlampung. Dirinya berharap PPP Bandarlampung terus memberikan manfaat bagi masyarakat Bandarlampung khusunya, dan Lampung umumnya.

“Saya sudah beberapa kali mau vaksin belum bisa terus, karena tiap mau vaksin tensi saya tinggi terus. Tapi Alhamdulillah, tadi pas dicek tensi normal dan bisa ikut vaksin di PPP,” kata dia. (Ramona)