oleh

Club Goweser Tanggamus Kirim Tiga Club Gowes Event LABER BERSAMA di Pesawaran

Harianpilar.com, Tanggamus – Event LABER BERSAMA di Triharjo Pesawaran Club Goweser Tanggamus mengirim tiga club gowes. Kegiatan dilaksanakan pada  hari Minggu 24 oktober 2021, Club gowes Tanggamus meraih 2 podium juara 1  di kelas master B, dan  juara 2 di kelas master A.

Adapun club gowes dari  Tanggamus,Goska berasal dari kota agung mengirimkan 2 atlit Wisnu dan afis  GIBERS berasal dari gisting mengirim 4 atlit. Arif f, Irfai, Dedi Andri s, Helly burdiharto,Sementara dari GTP berasal dari Talang Padang mengirim 1 atlit.

Arif F dari club GIBERS berhasil meraih juara 1 di kelas master B, dan atlet Dedi Andri S. dari club GIBERS berhasil meraih juara 2 di kelas master A.

Kegiatan Event LABER BERSAMA merupakan agenda bulanan Yang akan dilaksanakan 3 bulan sekali. Selanjut ketua Goska ibram Novaldi sangat mengapresiasi kegiatan ini dan ia berharap sekali akan muncul atlit atlit yang berpotensi dan dapat membagakan kabupaten Tanggamus,selain menyehat kan bersepeda juga dapat menjalin tali silaturahmi antar club club’ yang ada di kabupaten dan provinsi.  Dia berharap pemerintah setempat dapat mendukung penuh kegiatan dan event event yang diselenggarakan. (ron)